akhir-akhir ini gw sering banget dibilang centil sama temen-temen gw. kenapa? karena katanya sekarang gw pake bedak n lipglos. fiuhhh...haloo! plise deh emangnya g boleh gitu yak gw dandan dikit?? hehehe abisnya gimana dong..saban hari liat anak kelas kerjaannya dandan mulu gw kan jadi pengen ikutan dandan juga,padahal cuma pupuran doang tapi yang protes banyak banget.
selain bedak and lipstik, temen-temen kelas gwsekarang punya mainan baru yang nggak kalah canggih. apa itu? itu namanya SOFT LENSE pemirsa! itu hampir setiap dua minggu pasti ada aja yang pake soft lense baru. ada yang warna coklat, abu-abu, item wuihh pokoknya mah hebring pisan! setiap di kelas atau di toilet pasti kerjaan temen-temen gw itu melotot depan kaca sambil masang tu soft lense aneka warna di matanya. gw yang melihat kelihaian jemari mereka memasang soft lense jadi merasa ikut tertantang. siang ini gw habiskan waktu setengah jam di toilet buat nyoba pake sot lense tapi usaha gw sia-sia karena mata gw terlalu kecil dan g bisa melotot. walaupun gw udah mencoba meleotot semelotot-melototnya dan sebelo-belonya tapi tetep aja gw nggak bisa. hhhh....salut deh buat sevty, bohay, mery sama tiwi sang pendekar soft lense!
Kamis, 19 Mei 2011
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar