rupanya para pakar IT di kampus sudah mengendus ulah para kpopers dan gamers yang rajin download lewat wifi yang disediakan. buktinya, tercatat mulai tanggal 23 Mei 2011 semua situs langganan gw kaya mediafire n youtube di blokir. bahkan lebih yang parah lagi, IP umum yang biasa dipake mahasiswa sekarang cuma bisa mengakses simperti aja.
haduuhhhh si bapak, si ibu..kenapa nggak dari dulu aja di blokirnya, sebelum gw keranjingan wifi n ketemu 1n2d. kalo udah begini kan jadi ribet.
tapi nggak apa-apa deh..mungkin ini petunjuk supaya semester depan gw harus mulai serius menggarap proposal n skripsi. amiiinnn......
Senin, 23 Mei 2011
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar